Friday, February 5, 2010

Franco Hitta Resmi Gabung Persela

LAMONGAN – Persela akhirnya mendapatkan striker anyar guna mengatasi tumpulnya lini depanya. Pemain tersebut adalah Franco Hitta. Mantan striker Arema Malang tersebut dipastikan akan memperkuat Persela Lamongan dalam putaran kedua Djarum Indonesia Super League (ISL) 2009/2010.

Pelatih Persela Widodo Cahyono Putro mengatakan, dikontraknya mantan penyerang Arema Malang itu adalah untuk mengganti pemain asing lainnya yang telah dicoret. "Selain untuk menambah kuota pemain asing, perekutran Hitta adalah menambah kekuatan di lini depan," katanya mantan pemain Petrokimia Putra itu sebagaimana dilansir Media Indonesia.

http://i161.photobucket.com/albums/t201/balikpapaners/AdrianTrinidad2-1.jpg

Menurut Widodo, secara administrasi perekrutan Franco Hitta telah dilakukan beberapa hari yang lalu. Namun, masih ada kendala diantaranya adalah belum dilakukannya tes fisik.’’Hasil tes fisiknya diperoleh hari ini. Hasilnyapun bagus. Jadi Hitta layak untuk memperkuat Persela pada putaran kedua nanti’’ tambahnya.

Dia menjelaskan, dengan bergabungnya Hitta maka Persela memiliki lima penyerang yaitu Jimi Suparno, Samsul Arif, Zaenal Arifin dan Kurniawan Dwi Yulianto. Dengan bergabungnya Hitta, mantan pemain timnas itu berharap daya gedor Persela pada putaran kedua lebih hebat dibandingkan putaran pertama. (AR)

0 comments:

Post a Comment

 

Free Blog Templates

Powered By Blogger

Easy Blog Trick

Powered By Blogger

Blog Tutorial

Powered By Blogger

© 3 Columns Newspaper Copyright by Informasi Aktual Seputar Lamongan | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks