Monday, February 8, 2010

Dua Pemain Jepang Ikut Seleksi Pemain

LAMONGAN – Dua pemain asal negeri sakura Haruki seto dan Komorida Tomoaki ikut meramaikan bursa seleksi pemain Persela. Sebelumnya Ham Hyeong Kyu pemain asal Korea lebih dulu mengikuti seleksi Laskr Joko Tingkir. Seridaknya saat ini ada tiga pemin Asia yang melamar menjadi Pemain Persela.
Meski dua-duanya berasal dari negeri yang sama, kedua pemain tersebut dating ke Lamongan secara terpisah.Haruki Seto, seorang pemain belakang datang lebih dulu. Pemain yang telah berusia 31 tahun tersebut bahkan sudah mengikuti lathan Persela sejak kemarin (8/2).
http://redsports.sg/wp-content/uploads/2009/05/09-rhb-cup-geylang-united-vs-saffc-15.jpg
Haruki Seto

http://koucalcio.blog.ocn.ne.jp/ultrasyamagata/images/05091901_thumb.jpg
Komorida Tomoaki
Sedang Komorida baru datang pada sore harinya. Dia langsung mengikuti latihan Persela pada hari itu juga. Pemain berusia 28 tersebut berposisi sebagai gelandang serang. Namun Komorida juga bisa berposisi sebagai striker.
Pelatih Persela Widodo C. Putro belum bisa berkomentar banyak tentang penampilan kedua pemain itu. Dia masih belum bisa memtusukan apakah akan mengontrak dua pemain tersebut. Widodo belum bisa menilai kehebatan dua permain tersebut hanya dalam waktu sehari latihan.’’Sepintas dilihat postur dan fisiknya lumayan. Mereka juga terlihat ada semangat,’’kata mantan pemain Petrokimia Putra itu seperti dilansir persela.info.
Dia berjanji dalam waktu dekat akan segera mengumumkan hasil seleksi kedua pemain itu. Pasalnya Widodo segara ingin melengkapi kebutuan pemain dalam timnya.’’Putaran kedua Indonesia Super League (ISL) musim ini segera dimulai, jadi dalam waktu dekat harus segera siap,’’ kata Widodo. (AR)

0 comments:

Post a Comment

 

Free Blog Templates

Powered By Blogger

Easy Blog Trick

Powered By Blogger

Blog Tutorial

Powered By Blogger

© 3 Columns Newspaper Copyright by Informasi Aktual Seputar Lamongan | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks