Saturday, January 2, 2010

Persela Lebih Baik Dari Persebaya

Persela Lebih Baik Dari Persebaya
Widodo Targetkan Menang

LAMONGAN – Derby Jatim yang mempertemukan Persela lamongan dengan Persebaya Surabaya yang digelar besok (03/12) di Stadion Surajaya bakal berjalan sengit. Maklum saja, kedua tim selama ini sudah terkenal sebagai musuh bebuyutan. Namun sampai mactday ke 12 ISL, tim besutan Widodo C Putro secara performance masih unggul dari Persebaya.
Saat ini, Laskar Joko Tingkir masih nangkring di urutan keempat klasmen sementara ISL 2009/2010. Persela yang sudah tanding sebanyak 10 kali berhasil mengemas 19 poin. Sedangkan Persebaya Suarabaya masih terbenam di papan tengah. Bermain satu kali lebih banyak dari Persela, Persebaya hanya mengemas 14 poin saja. Bahkan terakhir Persebaya mencatatkan rekor terburuk selama bertanding di ISL musim ini. Bajol Ijo mengalami kekalahan beruntun sebanyak tiga kali.
http://www.arenabola.com/data/8_1771_persela.jpg
Meskipun secara materi pemain Persela kalah dari Persebaya, statistik pertandingan menunjukan Persela masih unggul mutlak. Musim ini Laskar Joko Tingkir hanya mengalami tiga kekalahan dan satu kali seri. Sisanya sapu bersih alias menang semua. Sedangkan Persebaya baru bisa menang empat kali saja.
Pelatih Persela Widodo C Putro mengatakan dirinya tidak menganggap Persebaya sebagai tim yang istimewa. Mantan pemain Petrokimia Putra itu memandang juara ISL dua kali itu sama dengan tim yang lain. Meskipun begitu, Widodo tetap mewaspadai kebangkitan Persebaya yang selama tiga pertandingan terakhir belum pernah menang.’’Mereka Pasti ingin membawa poin pulang,’’ kata Widodo sebagaimana dikutip Kantor Berita Antara.
Dalam pertandingan besok Widodo menargetkan menang. Dia optimis anak asuhnya dapat menjaga rekor kemenangan kadang Persela. Apalagi lanjut Widodo, tidak ada pilar Laskar Joko tingkir yang absen dalam pertandingan besok.’’Sementara ini Saya hanya memberikan porsi latihan ringan saja kepada anak-anak untuk menjaga kebugaran tubuhnya. Kondisi fisik anak-anak sangat bagus setelah libur dua hari,’’ kata Widodo.
Dilain pihak, Persebaya Suarabaya lewat Manajer Persebaya Saleh Ismail Mukadar mengakui bila timnya mengalami penurunan. Namun Anggota DPRD Jatim tersebut yakin Anderson Da Silva dan kawan-kawan bisa membawa pulang angka dari Lamongan. (AR)

0 comments:

Post a Comment

 

Free Blog Templates

Powered By Blogger

Easy Blog Trick

Powered By Blogger

Blog Tutorial

Powered By Blogger

© 3 Columns Newspaper Copyright by Informasi Aktual Seputar Lamongan | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks